Jakarta, 19 Juni 2023 – PT Niaga Nusa Abadi (PT NNA) resmi ditunjuk sebagai distributor dan pemasaran Niko Gen 2, produk terbaru jebolan PT Nikorama Citra Tobacco (PT NCT). Inovasi produk PT NCT yang secara resmi didistribusikan di berbagai kota besar di Indonesia mulai tanggal 19 Juni 2023 ini, mengusung konsep muda dan berani. Setelah sukses mempertahankan eksistensi Niko International, kini komitmen yang sama juga diterapkan pada Niko Gen 2. Dikemas dalam isian 16 batang, Niko Gen 2 hadir mengedepankan cita rasa halus, dengan kemasan desain pack bernuansa muda, sesuai dengan target pasar dewasa muda.
Niko Gen 2 yang masuk dalam kategori produk Sigaret Kretek Mesin Reguler (SKMR) diharapkan menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen pasar SKMR yang menginginkan produk dengan rasa mengenyangkan dan harga terjangkau dari sisi harga. Daniel Dani selaku Direktur PT Niaga Nusa Abadi mengungkapkan, “Optimisme PT NNA dalam mendistribusikan Niko Gen 2 bukanlah hal yang tak berdasar, sebab kami melihat animo pasar terhadap produk kategori SKMR saat ini tengah populer dan kian diminati segmen dewasa muda. Tak jarang mereka cenderung memilih produk yang mengenyangkan dengan harga yang ringan di kantong,” ungkapnya.
Dipercayanya PT NNA oleh PT NCT dalam distribusi dan pemasaran produk Niko Gen 2 memberikan tantangan tersendiri bagi PT NNA kedepannya, “Ditengah maraknya produk inovasi yang diluncurkan oleh berbagai produsen sigaret, penting untuk memahami pola kebutuhan dan target konsumen yang kian beragam. Menyikapi dinamika pasar, PT NNA terus berupaya menjaga komitmennya dalam menjamin product freshness hingga diterima di tangan konsumen. Tak hanya itu, dari sisi pemasaran, semakin dibutuhkan kejelian melihat tantangan, yang berpotensi menjadi peluang untuk peningkatan kinerja,” pungkas Daniel.
Kerjasama yang dijalin PT NCT dengan PT NNA selama puluhan tahun, menjadi penanda profesionalisme antar perusahaan dalam mencapai target tujuan dan memenuhi kebutuhan pasar yang kian dinamis. “Terima kasih PT NCT yang terus memberikan kepercayaan distribusi dan pemasaran produk - produk unggulannya kepada PT NNA. Eksistensi PT NNA selama satu dekade di industri ini, tak luput dari kontribusi dan kepercayaan PT NCT selama ini,” tutup Daniel.