Pelayanan & Jasa



Penjualan

Pelayanan dan jasa penjualan yang dimiliki PT Niaga Nusa Abadi mencakup multi-channels distributions di lebih dari tiga ratus ribu saluran distribusi, termasuk horeca, wholesaler, modern outlet, dan general trade retail.

Aktivitas rutin kunjungan tim penjualan diterapkan dengan pedoman dasar 5 langkah kunjungan yang memastikan efektivitas setiap kunjungan salesman. Pedoman yang dibekali bagi setiap personel penjualan meningkatkan suar citra positif bagi mitra bisnis yang mempercayakan produknya.


Pemasaran

PT Niaga Nusa Abadi memiliki tim pemasaran handal dengan strategi promosi persuasif yang menyasar target konsumen.

Strategi promosi pemasaran, dirancang relevan dengan kondisi pasar yang kian dinamis. Cakupan strategi pemasaran meliputi trade program, merchandising, consumer activations, street awareness dan program promosi kreatif lainnya yang mendukung peningkatan penjualan.


Pemasaran

PT Niaga Nusa Abadi memiliki tim pemasaran handal dengan strategi promosi persuasif yang menyasar target konsumen.

Strategi promosi pemasaran, dirancang relevan dengan kondisi pasar yang kian dinamis. Cakupan strategi pemasaran meliputi trade program, merchandising, consumer activations, street awareness dan program promosi kreatif lainnya yang mendukung peningkatan penjualan.


Distribusi

PT Niaga Nusa Abadi memiliki komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan tepat waktu. Prinsip tepat waktu yang diterapkan sejak awal, guna menjaga kualitas produk sempurna diterima oleh konsumen akhir dan ketersediaan produk di pasar. Jaminan pelayanan tepat waktu, didukung oleh ribuan armada distribusi aktif dengan jangkauan sampai ke pelosok tanah air yang menjangkau pasar ritel dan modern.

PT Niaga Nusa Abadi memiiki 60 area management office dan 4 distribution center warehouse di Indonesia yang dilengkapi dengan gudang penyimpanan, diatur dengan pencatatan rutin berkala untuk setiap stok produk dan jaminan kualitasnya. PT Niaga Nusa Abadi memiliki tim handal yang mengatur perencanaan permintaan ketersediaan produk yang diselaraskan dengan kondisi pasar; Supply chain management atau manajemen rantai pasok meliputi forecasting demand.